affiliate marketing

Meta Tag Analyzer

Tips Mengatasi kejenuhan dalam ber Blogging - Artikel Bebas

Rabu, 11 Juli 2012

Tips Mengatasi kejenuhan dalam ber Blogging

Saat ini blogging sudah sangat menjamur, karena blogging memang pekerjaan yang sangat menyenangkan tapi kadang juga sangat melelahkan. Sebenarnya tidak jika kita bicara blogging untuk tujuan bisnis, maka ada banyak sekali hal yang harus kita perhatikan untuk mengatasi hal tersebut. Selanjutnya agar lebih mudah difahami saya sebut saja kegiatan ini Bisnis Online,, Karena kita menggunakan internet yang harus Online selalu untuk blog sebagai media untuk mengkomunikasikan bisnis kita. Sudah tak diragukan lagi, blog memang menjadi jembatan yang sangat mumpuni untuk mengkomunikasikan bisnis kita di dunia maya. Blog sangat disukai search engine dibanding web-web dengan engine lain karena kontennya mudah diupdate. Bagi Anda yang sekarang sedang menekuni bisnis internet, sangat tidak ada alasan untuk tidak menggunakan blog sebagai media marketing Anda, karena kekuatan blog bisa menjangkau pasar seluruh dunia lewat konten-konten yang diberikannya. Namun bagi sebagian orang blogging merupakan kegiatan yang sangat sulit dan gampang capek karena harus rajin mengupdate konten yang jadi kekuatan blog itu sendiri. Kali ini akan Kita akan membahas bagaimana agar tidak gampang capek dalam Bisnis Online, khususnya untuk Blogging, yaitu :

 1. Menulis sesuai Mood namun Profesional Kadang seseorang bisa sangat terlihat pintar, jika sedang dalam keadaan yang sangat baik mood dan perasaan hatinya. Maka jika ini kita kombinasikan dengan sebuah profesionalitas. Maka akan terbentuk sebuah hasilyang sanga memuaskan. Semua mood yangada ini bersumber dari hati. Dalam upaya ini biasanya muncul rasa terpaksa dan itu wajar, anggap saja adaptasi dan sedang membiasakan suasana. Jika itu sudah bisa Anda lalui, maka tulisan-tulisan Anda akan mengalir dengan sendirinya. Dan akan menjadi sebuah tulisa yang sangat berbobot.

 2. Blogging merupakan Bagian dari hidup Anda Merujuk dari point sebelumnya, jika telah terbiasa maka akan menjadi lebih mudah. Untuk itu jadikanlah blogging ini satu dari banyak kebiasaan Anda alias jadikan blogging sebagian dari hidup. Ibarat tiap hari Anda makan dengan melihat itu sebagai kebutuhan yang sanga pokok, maka demikian dengan blogging dengannya Anda bisa menjadikan Blogging sebagai hal penting yang harus anda lakukan tiap hari, seperti halnya makan. Ini akan membuat Anda merasa senang dan wajib untuk melakukannya.

3. Menulis untuk Berbagi Kita tak boleh berharap terlalu banyak dari tulisan Anda ingin cepat-cepat menghasilkan dan mendapatkan uang begitu saja, bukan berarti pesimis dengan apa yang lakukan. Tapi lebih menitik beratkan pada apa yang ingin kita sampaikan. Memang tujuan utama Anda adalah bisnis tapi jika tidak dilandasi dengan sikap berbagi, maka akan sukar bagi Anda untuk mendapatkan apa yang sebenarnya kita inginkan, berprinsiplah, “jika ingin mendapat yang baik, maka niatkan dengan yang baik, dengan cara yang baik pula”.

 4. Blogging sebagai Bisnis Ini yang terakhir dari tujuan bahasan kita kali ini. Tidak dipungkiri lagi, tujuan kita melakukan ini selain untuk berbagi adalah untuk berbisnis. Jujur saja, semua orang pasti akan tergiur bila bisa mendapat uang hanya dengan berbagi sedikit ilmu yang mereka ketahui. Tak harus berkeringat dan bau. Dengan semangat berbisnis, kita akan lebih terpacu untuk membuat isi blog kita dengan nilai jual tinggi, termasuk dengan isi posting yang berkualitas. Bagi mereka tidak menganggap blogging sebagai bisnis, dampaknya mungkin mereka mengerjakan setengah-setengah dan tidak sepenuh hati, akibatnya bisa dilihat hasil yang mereka perloleh menjadi tidak optimal atau bahkan sama sekali tidak menghasilkan. Bisnis online dalam hal ini blogging, itu sama halnya dengan model-model bisnis lain, membutuhkan perawatan, ketekunan dan kerja keras dan yang tak kalah pentingnya adalah memerlukan strategi dan teknik untuk membesarkannya.
 Jika itu semua telah bisa Anda lakukan, Anda akan mendapati blog Anda menjadi sumber passive income yang terus-menerus memberikan penghasilan untuk anda, dan bisa anda nikmati jangka panjang.

Tidak ada komentar: